Selamat Datang di indonesian Hoteliers Middle East

KEINGINAN YANG KUAT

Assalamu'alaikum  Wr... Wb...

"Sungguh begitu kuat KEINGINAN dalam diriku….

Tapi aku sadar KEADAAN diriku….
Karenanya, aku sandarkan semua kepada kehendakNya, menentukan yang terbaik bagi diriku..."
Kita menyadari bahwa setiap kita memiliki "jalan" masing-masing untuk memperoleh kesuksesan, kebahagian, dan bentuk kemulian lainnya. Kita akan menjadi pribadi yang berhati-hati.

"Keinginan" tetap dihidupkan sebagai bentuk optimis terhadap setiap kemungkinan, tetapi kesadaran untuk mengukur "keadaan" juga dipelihara untuk menjaga keseimbangan.

Orang-orang yang seperti inilah yang biasanya lebih siap menghadapi berbagai keadaan. Tidak berbangga diri ketika meraih keberhasilan, dan tidak putus asa ketika menghadapi kegagalan (QS. 57 : 23).

Orang-orang seperti inilah yang hidupnya memiliki seni menepis kesulitan, kesempitan dan kesedihan. Karena ia tahu tidak ada sedikitpun kesulitan yang dikehendaki Allah dalam agama (QS. 22 : 78) maupun dalam aktivitas hidup keagamaan (QS. 2 : 185). Dan orang-orang yang menyerahkan setiap upaya kerja kerasnya kepada ketentuan dan kehendakNya-lah yang dapat membaca dengan benar ayat : "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." (QS. 94 : 5-6).

Wassalamu'alaikum wr.wb.
----------------------------------------------
Referensi : Matahatiku Matahariku, Imam Sibawaih El-Hasany


K.S.A Branch Office
Quraish Center, Western Tower, Suite# 50, 3rd Fl.
Quraish Street, Jeddah City
Kingdom of Saudi Arabia
Ph. +966 2 2577 575Fx. +966 2 2577 155

Tidak ada komentar:

Posting Komentar